Resmi Lamaran, Indra Priawan Minta Nikita Willy Cintai Ibunda

123berita.com – Artis Nikita Willy dan Indra Priawan kian mantap menuju pelaminan. Indra akhirnya secara resmi melamar Nikita. Prosesi lamaran berlangsung tertutup di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Minggu (26/07/2020) pukul 16.00 WIB.

Acara hanya dihadiri kedua keluarga calon mempelai. Indra dan Nikita kompak mengenakan busana warna hijau pada saat lamaran.

Indra mengatakan telah berjumpa Nikita selama 1339 hari. Ia bersyukur bisa bertemu sosok wanita seperti Nikita.

“Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan banyak hal yang telah kita lalui bersama, tapi tidak satu pun kulewati tanpa bersyukur mengenalmu. Kamu selalu memotivasi saya untuk menjadi lebih baik,” kata Indra, saat lamaran di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (26/07/2020), dikutip dari insertlive.com.

Pada momen bahagia itu, Indra juga berujar bahwa Nikita adalah sosok wanita cantik dan pekerja keras. Ia berharap sang kekasih mau mencintai keluarganya, terutama sang ibunda.

“Selain parasmu yang cantik, kamu juga pekerja keras. Selain bisa mencintai saya, saya berharap kamu juga bisa mencintai ibuku karena ibuku adalah orang yang berharga bagi saya saat ini,” tutur Indra.

Indra pun mengutarakan maksudnya melamar Nikita. Ia berujar lamaran itu sebagai pelengkap iman dan agamanya.

“Saya mohon izin pada Nikita untuk menyempurnakan setengah agama saya,” ucap Indra.

Menyambut apa yang diutarakan kekasih hatinya, Nikita Willy spontan menerima lamaran Indra Priawan sembari menahan tangis. Artis cantik itu pun berterima kasih karena Indra menyanggupi amanah yang disampaikan mendiang sang ayah sebelum meninggal dunia.

“Indra, sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih karena beberapa bulan yang lalu kamu telah mengikuti keinginan untuk tidak lagi berpacaran mengikuti amanah papi saya,” kata Nikita Willy.

“Di hadapan semua keluarga, saya terima lamaran kamu,” jawab Nikita menerima lamaran Indra.

Lamaran itu kemudian diresmikan dengan sebuah kalung yang disematkan pada Nikita Willy. Ibunda Indra, Karlina Damiri memasangkan kalung ke Nikita sebagai tanda ikatan.

author
Journalist & Content Writer