Rilis Single Baru, Padi Reborn Libatkan Fansnya

Rilis Single Baru, Padi Reborn Libatkan Fansnya
Rilis Single Baru, Padi Reborn Libatkan Fansnya

123Berita.com – Grup band Padi Reborn kembali merilis single lagu terbarunya berjudul Memberi Makna Indonesia pada 10 September 2021. Dalam akun Instagram @padiband, diungkapkan alasan peluncuran single terbaru ini.

“Tergerak dari rasa empati atas situasi sulit yang dialami masyarakat akibat pandemi, kami merilis sebuah single yang diberi judul ‘ Memberi Makna Indonesia’,” tulis akun Instagram @padiband, Jumat (10/9/2021).

“Lewat karya musik ini, kami ingin memberikan energi positif dan memotivasi masyarakat untuk kembali bangkit dari keterpurukan,” lanjutnya.

Sementara itu, vokalis Padi Reborn, Fadly mengaku bersyukur atas peluncuran single terbaru ini. Lewat akun Insragram @fadlypadi13, dia mengungkap adanya keterlibatan Sobat Padi, sebutan bagi para fans Padi Reborn.

“Hal yang spesial dalam video lirik kali ini adalah keterlibatan Sobat Padi, keluarga dan choir dari album perdana Padi 22 tahun lalu. Semoga lewat lagu ini kita bisa makin semangat untuk memberi makna Indonesia,” ungkap pria 46 tahun dalam caption di akun Instagram @fadlypadi13.

Single terbaru Padi Reborn bisa dinikmati di berbagai platform digital streaming yang tersedia.

BACA JUGA