Ronaldo Jalan Bareng Manchester United Lagi, Begini Reaksi Solskjær dan Guardiola

Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

“Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Saya tahu Bruno [Fernandes] telah berbicara dengannya juga dan dia tahu apa yang kami rasakan tentangnya. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu bahwa kami ada di sini.

“Kami fokus pada apa yang kami miliki di sini, saya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi tentang apa yang terjadi di sana. Saya telah mengatakan berkali-kali dengan spekulasi bahwa ketika kamu berada di Man United, ketika kamu Messi, ketika kamu Ronaldo, ketika kamu Pogba, kamu harus banyak membaca tentang diri kamu, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dengan Ronaldo karena dia adalah legenda klub ini.”

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola sempat bilang dirinya pasrah dengan kemungkinan kehilangan Ronaldo, setelah targetnya memburu Harry Kane kandas.

Bintang Tottenham Hotspur itu berkomitmen untuk tetap tinggal bersama timnya.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan, saya pikir ada tiga atau empat hari tersisa sampai jendela transfer ditutup sehingga apa pun bisa terjadi, tetapi dalam pandangan pribadi saya ada beberapa pemain, termasuk Cristiano Ronaldo dan Messi tentu saja, mereka memutuskan di mana mereka akan bermain,” kata Guardiola jelang laga City kontra Arsenal akhir pekan ini.

“Mereka memiliki peran utama dalam negosiasi di mana mereka ingin bermain. Saat ini saya merasa lebih senang dengan skuat yang saya miliki,” tambahnya. (and)

Pos terkait

BACA JUGA