Ryan Giggs Dituduh Serang 2 Wanita, Absen Pimpin Wales di Kejuaraan Eropa

123berita.com – Manajer Wales dan mantan pemain Manchester United Ryan Giggs didakwa melakukan penyerangan terhadap dua wanita. Dia dituduh menyebabkan cedera tubuh seorang wanita berusia 30-an tahun dan penyerangan terhadap seorang wanita berusia 20-an tahun di Salford, November lalu.

Giggs juga didakwa dengan perilaku pemaksaan atau pengendalian. Dia diharuskan untuk menghadiri sidang di Pengadilan Manchester dan Salford Magistrates pada 28 April mendatang. Dalam sebuah pernyataan, pria 47 tahun mengaku tidak bersalah atas dakwaan pengadilan.

“Saya sangat menghormati proses hukum dan memahami keseriusan tuduhan tersebut,” kata Giggs, dikutip dari BBC, Sabtu (24/04/2021).

“Saya berharap untuk membersihkan nama saya,” tambah dia.

Polisi Greater Manchester mengatakan, petugas dipanggil pada pukul 22:05 waktu setempat pada 1 November untuk melaporkan adanya gangguan di sebuah alamat di Worsley. Polisi mengatakan seorang wanita berusia 30-an tahun dirawat karena luka ringan di tempat kejadian. Giggs juga dituduh melakukan perilaku koersif atau pengendali antara Desember 2017 dan November 2020.

BACA JUGA