Sean Connery, Aktor James Bond Meninggal Dunia, Ini Karier Filmnya

123berita.com – Sean Connery, aktor Skotlandia yang terkenal karena perannya sebagai James Bond meninggal dunia dalam usia 90 tahun. Sang putra, Jason Connery, mengatakan ayahnya telah meninggal dengan tenang dalam tidurnya setelah merasakan tidak sehat dalam beberapa hari terakhir.

Sean Connery dikagumi para penggemar film James Bond. Ia dianggap sebagai pemeran agen 007 orisinal dan terbaik. Sean Connery juga sukses membuat karya luar biasa di beberapa film lainnya, seperti The Man Who Would Be King, The Name of the Rose, dan The Untouchables.

Bacaan Lainnya

Jason Connery yang juga seorang aktor, mengatakan ayahnya meninggal semalam saat berada di Bahamas, didampingi banyak anggota keluarga.

“Kami semua berusaha memahami peristiwa besar ini karena baru saja terjadi baru-baru ini, meskipun ayah saya tidak sehat selama beberapa waktu,” katanya kepada BBC.

“Hari yang menyedihkan bagi semua yang mengenal dan mencintai ayah saya. Ini adalah kehilangan menyedihkan bagi semua orang di seluruh dunia yang menikmati hadiah luar biasa yang dia miliki sebagai seorang aktor,” imbuh Jason Connery.

Pos terkait

BACA JUGA