Sebelum jadi Terkenal, Ed Sheeran Ungkap Dirinya Adalah Gelandangan

Perjalanan hidup Ed Sheeran sebelum terkenal
Perjalanan hidup Ed Sheeran sebelum terkenal

123Berita.com – Perjuangan membangun karier hingga mencapai puncaknya dan dikenal banyak orang bagi para pekerja seni bukanlah suatu hal yang mudah. Terkadang untuk bisa menjadi sukses, banyak diantaranya harus melalui proses panjang serta dinaungi keberuntungan.

Salah satu contohnya ialah penyanyi asal Inggris Ed Sheeran. Sebelum dikenal dunia sebagai salah satu penyanyi populer, ternyata Ed Sheeran pernah merasakan perjuangannya sebagai seorang gelandangan.

Bacaan Lainnya

Saat masih muda berumur 16 tahun, Ed Sheeran pernah berpindah ke London dan masuk ke sebuah universitas terbaik dengan mengambil minat jurusan musik. Ketika masa belajarnya sudah habis, ia pun tidak mempunyai uang untuk tempat tinggal.

Kereta bawah tanah sempat menjadi tempat bermalam dari Ed Sheeran. Selain itu dirinya juga menumpang di rumah teman-temannya secara bergantian.

Perjuangan Ed Sheeran dalam merintis kariernya itu pun terlihat dari postingan di twitternya sekitar sepuluh tahun silam, tertanggal 4 Agustus 2011.

“Ada tidak di sini yang bisa membantu saya memberikan tempat untuk mandi dan segelas teh, sebagai gantinya saya akan menyanyikan sebuah lagu?” cuitnya di akun twitter @edsheeran.

Setelah berhasil melalui segala rintangan dalam merintis kariernya di dunia hiburan, kini Ed Sheeran menjadi salah satu penyanyi pop yang paling banyak disukai.

Pos terkait

BACA JUGA