Selena Gomez dan Blackpink Resmi Kolaborasi, Rilis Lagu 28 Agustus 2020

123berita.com – Rumor kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink akhirnya terjawab sudah. Setelah sempat ramai diperbincangkan, grup musik dan penyanyi papan atas ini dikabarkan bakal merilis lagu bareng pada 28 Agustus 2020 mendatang.

Kepastian kolaborasi Selena Gomez dan Blackpink diungkapkan melalui laman Instagram.

“Sangat antusias untuk mengumumkan @BlackPinkOfficial dan saya merilis lagu baru yang keluar pada 28 Agustus,” tulis Selena Gomez, dilansir Instyle, Rabu (12/08/2020).

Lewat akun Instagramnya, penyanyi 28 tahun juga mengunggah grafik disertai tulisan ‘BLACK PINK & Selena Gomez New Single Release 2020.08.28 Fri 12.00 AM (EST) 1.00 PM (KST)‘. Dalam postingannya, Selena Gomez juga menandai akun para member Blackpink, seperti Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Sejauh ini belum ada informasi lebih jauh tentang kolaborasi yang ditunggu itu. Para fans berspekulasi kolaborasi akan dirilis secara online. Belum diketahui pasti apakah perilisan lagu dalam bentuk video musik lengkap atau hanya trek audio dan video lirik saja.

Melansir republika.co.id, sebelumnya lagu terbaru Blackpink, ‘How You Like That

,’ telah ditonton lebih dari 400 juta kali di YouTube. Tahun lalu, girl band besutan YG Entertainment juga menjadi grup K-pop pertama dengan video musik mencapai satu miliar penayangan untuk judul lagu ‘Ddu-Du Ddu-Du.’

How You Like That’ muncul setelah grup terbentuk selama setahun. Kabarnya Blackpink juga bakal merilis album teranyar pada Oktober 2020.

Sementra itu, awal tahun ini, Selena Gomez merilis album studio ketiganya Rare mencakup lagu ‘Look at Her Now‘ dan ‘Lose You to Love Me’. Lirik lagu itu diyakini para fans sebagai kisah nyata hubungan asmara masa lalunya dengan Justin Bieber.

author
Journalist & Content Writer