Sembuh dari Covid-19, Ronaldo Langsung Cetak Brace Hajar Spezia

Cristiano Ronaldo (kanan) telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga untuk Juventus musim ini (Foto: BBC/EPA)
Cristiano Ronaldo (kanan) telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan liga untuk Juventus musim ini (Foto: BBC/EPA)

123berita.com – Sang megabintang Cristiano Ronaldo menunjukkan ketajamannya dalam lanjutan pertandingan Liga Utama Italia atau Serie A, Minggu (01/11/2020) malam. Masuk dari bangku cadangan, CR7 sukses mencetak brace alias dua gol setelah dua pekan absen akibat terpapar Covid-19. Ia pun membawa Juventus menang 1-4 dari tim promosi Rookies Spezia.

Ronaldo yang melewatkan empat pertandingan berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1, tiga menit setelah masuk di babak kedua menggantikan Paulo Dybala. Sementara gol keduanya lahir di menit 76 dari titik penalti.

Bacaan Lainnya

Adapun dua gol lainnya dicetak Alvaro Morato dan Adrien Rabiot. Alvaro Morata memberi tim tamu keunggulan dengan tendangan sudut rendah sebelum Tommaso Pobega menyamakan kedudukan bagi Spezia.

Sukses mengamankan tiga poin, klub Turin ini naik ke peringkat kedua dengan 12 poin, tertinggal empat poin di belakang sang pemuncak klasemen AC Milan.

Melansir BBC, Senin (02/11/2020), Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19) pada 13 Oktober 2020, mengungkapkan kekesalannya di media sosial setelah Juventus gagal mengandaskan Barcelona pada pertandingan Liga Champions, Kamis lalu.

Setelah diizinkan kembali bermain pada Jumat, mantan striker Real Madrid ini ditunjuk sebagai pemain pengganti oleh pelatih Andrea Pirlo yang memasukkannya pada menit ke-56. Tiga menit kemudian, pemain berusia 35 tahun langsung mencetak gol saat ia menguasai bola di area gawang Ivan Provedel. Gol keduanya dan keempat bagi Juve, terjadi 14 menit sebelum waktu berakhir setelah Federico Chiesa dilanggar di area penalti.

Pos terkait

BACA JUGA