Sempat Putus Nyambung, Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik

Zayn Malik dan Gigi Hadid (The Sun/Rex Features)
Zayn Malik dan Gigi Hadid (The Sun/Rex Features)

123berita.com – Model cantik Gigi Hadid dikabarkan tengah hamil anak pertamanya dari mantan personel One Direction, Zayn Malik. Usia kehamilannya telah menginjak 20 pekan dan diperkirakan akan melahirkan pada September 2020 mendatang.

Melansir The Sun, Rabu (29/04/2020), pasangan selebritas itu tengah menjalani masa isolasi bersama keluarga Hadid di Pennsylvania. Gigi Hadid  bahkan sempat memamerkan foto kebersamaan dengan sang adik, Bella Hadid dan Zayn Malik saat perayaan ulang tahunnya ke-25, akhir pekan lalu.  

Bacaan Lainnya

Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik beberapa kali memang sempat putus nyambung. Zayn dan Gigi kali pertama menjalin asmara pada 2015 setelah bertemu pada proses pembuatan video untuk lagunya Pillow Talk

.

Percintaan keduanya sempat bubar pada Maret 2018, kemudian tak berselang lama mereka bersama lagi. Pada Januari 2019, Gigi dan Zayn harus putus lagi. Baru pada Desember lalu pasangan selebritas ini kembali merajut benang asmara. Pada Januari 2020, keduanya terlihat bersama di New York.

Terkait kehamilan Gigi Hadid ini, para pengamat mode melihat pakaian yang dikenakan model seksi itu semakin longgar. Kendati Gigi maupun Zayn tak banyak bersuara tentang kehamilan itu, namun fans mereka ramai-ramai memberi ucapan selamat dan berharap yang terbaik.

Pos terkait