Seperti Apa Sih Tipe Cewek Lee Dong-Wook

Seperti Apa Sih Tipe Cewek Lee Dong Wook
Seperti Apa Sih Tipe Cewek Lee Dong Wook

123Berita.com – Aktor Lee Dong Wook berbagi bagaimana tipe wanita idealnya dalam salah satu episode acara “Because Lee Dong Wook Wants to Talk” SBS. Saat itu dia berbicara dengan komedian Jang Doyeon.

Awalnya, Jang Doyeon mengungkap tipe pria seperti yang membuatnya tertarik. Dia berkata, “Saya suka pria yang menghargai saya. Saya juga ingin bisa terhubung dengannya dengan baik saat kita berbicara.”

Setelah mendengarnya, Lee Dong Wook mengangguk dan berkomentar, “Ini sebenarnya sama juga untuk saya. Penting bagi saya untuk terhubung dengannya. Saya harus dapat melakukan percakapan yang baik dengannya.”

Aktor yang pernah bermain dalam drama “My Girl” itu melanjutkan, “Selain itu, kita harus berbagi humor yang sama. Aku ingin menertawakan hal yang sama dengan dia.” Di episode sebelumnya, Lee Dong Wook juga mengatakan hal serupa tentang tipe idealnya. Saat itu dia mengatakan, “Saya menyukai seseorang yang dapat saya andalkan. Saya ingin berbicara tentang kesulitan saya dengannya ketika saya mengalami masa sulit.”

BACA JUGA