Siap-siap! OPPO Reno5 Segera Meluncur Bulan Ini

Reno5 F akan diperkenalkan OPPO Indonesia pada Maret 2021
Reno5 F akan diperkenalkan OPPO Indonesia pada Maret 2021

JAKARTA, 123berita.com – Ketika meluncurkan perangkat Reno5 di Indonesia pada 12 Januari 2021 lalu, OPPO memaparkan seri Reno5 akan terdiri atas beberapa perangkat. Dua perangkat sudah diperkenalkan OPPO ke publik adalah Reno5 dan Reno5 5G.

Pada akhir presentasi, OPPO juga menyebutkan satu perangkat lagi, Reno5 F yang akan diperkenalkan pada April mendatang. Namun, nyatanya perangkat ini akan hadir lebih awal.

Bacaan Lainnya

Reno5 F akan diperkenalkan OPPO Indonesia pada Maret 2021. Hal ini tampak dari bocoran yang diberikan salah satu persona merek OPPO, Vanesha Prescilla melalui unggahan stories pada media sosial Instagram. 

Melalui bocoran unggahan stories, Vanesha menandai akun OPPO Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F. Sekilas, tampak penampang bagian depan dari perangkat Reno5 F yang dipegang Vanesha.

Disana terlihat perangkat ini menganut layar berjenis single punch-hole. Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi tak jauh berbeda dengan Reno5 series diluncurkan sebelumnya. Dengan begitu, dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar berdimensi di atas enam inchi

“OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini. Jika tidak ada aral melintang, produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam siaran pers, Jumat (12/03/2021).

“Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan,” sambungnya.

Seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain unik, moderen dan juga stylish. Pastinya Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya sangat nyaman digengam satu tangan.

Warna perangkat yang tampil juga akan berani selayaknya Reno4 F. Tentunya akan hadir dalam beberapa pilihan warna, di mana satu di antaranya adalah warna popular yang biasa digunakan pada sebuah smartphone.

Pos terkait

BACA JUGA