Soraya Abdullah Berpulang, Panggung Hiburan Indonesia Kembali Berduka

Artis peranan Soraya Abdullah Meninggal dunia, Senin (1/2/2021). Foto: instagram.com/_ummi_pipik_

123berita.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Artis sinetron terkenal era 1990-an, Soraya Abdullah meninggal dunia akibat Covid-19, Senin (01/02/2021).

Kabar duka ini disampaikan langsung sahabat dekatnya, Pipik Dian Irawati atau biasa disapa Umi Pipik, melalui kiriman pada akun Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

Innalillahi wa innailaihi roji’un. Selamat jalan sahabatku saliha Soraya Abdullah. Allahummaghfirlaha warhamha wa ‘afiha wa’fuanha. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga. Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dengan segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu. Minta doanya untuk sahabatku, Soraya Abdullah ya dan maafkan segala salahnya,” tulis Umi Pipik pada keterangan foto, menampilkan dirinya bersama Soraya Abdullah.

Selain Umi Pipik, Indadari, salah satu artis kenamaan Indonesia yang juga merupakan sahabat Soraya Abdullah juga menyampaikan kabar duka ini melalui akun Instagram pribadinya.

“Allahumaghfirlaha, Warhamha, Wa’fihi Wa’fuanha. Telah berpulang sahabat kita, sosok yang saya bersaksi dia adalah sosok yang saliha, baik, dan sosok yang selalu terlihat ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan Islam melalui travelnya. @umm_shaheeda_jannah. Semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan Aya di dalam surga,” tulis Indadari.

Indadari juga menuliskan Soraya Abdullah meninggal akibat Covid-19. Soraya meninggal di Rumah Sakit (RS) Siloam Kelapa Dua, Tangerang.

“Telah meninggal dunia Soraya Abdullah Balfas siang ini di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang dengan diagnosis Covid-19 komorbid asma,” ungkapnya.

Diketahui, Soraya Abdullah yang namanya meredup telah hijrah dan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air. Dirinya bahkan mengubah penampilan dengan bercadar dan berfokus pada bisnis travel yang ia jalankan bersama suaminya.

Artis cantik kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1978 terkenal saat ia memainkan peran salah satu tokoh dalam sinetron fenomenal Gerhana dan Tersanjung. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA