Sstt.. Lee Seung Gi dan Lee Da In Diam-diam Ternyata Pacaran Lho!

Lee Seung Gi dan Lee Da In tampak berada satu mobil (Foto: Soompi/Dispatch)
Lee Seung Gi dan Lee Da In tampak berada satu mobil (Foto: Soompi/Dispatch)

123berita.com – Kabar teranyar datang dari Lee Seung Gi. Tahu nggak 123readers, ternyata sang aktor menjalin hubungan istimewa dengan Lee Da In, lho! Wah, seru juga nih buat dikulik.

Pada Senin (24/05/2021), Sports Kyunghyang mengabarkan Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Kesamaan hasrat keduanya untuk berakting dan hobi bermain golf membuat mereka semakin dekat.

Bacaan Lainnya

Sports Kyunghyang menyatakan, banyak pihak di industri film sejatinya telah mengetahui hubungan keduanya. Dikabarkan, Lee Seung Gi selalu menghabiskan waktu dengan Lee Da In pada hari-hari di luar syuting drama yang baru saja berakhir “Mouse”.

Kabar kedekatan keduanya juga telah dikonfirmasi langsung agensi yang menaungi Lee Da In, 9Ato Entertainment.

“Kami telah bertanya kepada aktris Lee Da In langsung. Dia menyatakan bahwa mereka bertemu sebagai senior dan junior [dari industri yang sama] dan telah mengenal satu sama lain sejak lima atau enam bulan yang lalu,” ungkap 9Ato Entertainment, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Dispatch juga merilis foto Lee Seung Gi dan Lee Da In saat tengah jalan-jalan bareng. Menyusul konfirmasi hubungan keduanya, Dispatch mengungkapkan foto pasangan kekasih itu didapatkan di Provinsi Gangwon pada akhir musim gugur 2020.

Menurut Dispatch, Lee Seung Gi dan Lee Da In berhenti di bank, kemudian masuk dan keluar pada waktu tidak bersamaan. Mereka lalu terlihat mengunjungi nenek Lee Seung Gi di Sokcho.

Lahir pada 1987, Lee Seung Gi memulai debutnya pada 2004 sebagai penyanyi hingga akhirnya merambah ke dunia akting. Dia muncul di variety show “Master in the House” dan baru-baru ini menyelesaikan drama “Mouse”.

Sementara Lee Da In lahir pada 1992 dan dikenal sebagai putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri dan adik perempuan dari Lee Yu Bi. Dia melakukan debut aktingnya pada 2014 dan baru-baru ini muncul di “Alice.” (and)

Pos terkait

BACA JUGA