Suzuki Rilis New GSX-R150 Versi MotoGP 2020, Ganteng Coy!

Begitu pula tulisan Suzuki sangat besar yang menyeberang dari tebeng samping hingga casing dekat jok tetap dipertahankan. Perbedaan lain juga tampak pada emblem Suzuki. Jika generasi sebelumnya di kelir warna krom, maka untuk generasi 2020 Suzuki memutuskan menggantinya dengan warna merah.

Selebihnya tidak ada perbedaan, baik spesifikasi mesin ataupun fitur. Motor sport ini masih dirilis di Jepang. Kita tentu berharap warna baru Suzuki MotoGP Ecstar 2020 juga akan dilahirkan di Tanah Air ya guys.

Bacaan Lainnya

Terakhir, kelebihan motor Suzuki ini adalah mesin dengan performa sangat baik serta bobot kosong cukup ringan, yakni hanya sekitar 134 kg. Dibekali mesin yang sudah mengusung teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) yang diklaim kuat, rendah friksi, tahan panas, abrasion resistance ditopang dengan full injection dual spray empat lubang membuat motor ini masih jadi raja soal kecepatan.

Ngomong-ngomong, harga di Jepang Suzuki GSX R125 juga tidaklah murah sebab dibanderol sekira Rp43 juta hingga Rp45 jutaan. Gimana coy, tertarik mengoleksinya?

Pos terkait

BACA JUGA