Syahdu! Lawan Corona, Emilia Clarke Ajak Fans Kencan

123berita.com – Pandemi virus corona (Covid-19) yang memakan banyak korban telah mengundang simpati sejumlah pihak. Salah satunya datang dari Emilia Clarke. Bintang Game of Thrones saat ini tengah menggalang dana demi membantu pemulihan serta pencegahan penyebaran virus corona lebih masif lagi.

Lewat sebuah rekaman video yang diposting di akun Instagramnya, Emilia Clarke mengajak para penggemar mengumpulkan donasi. Sebagai imbalan, artis 33 tahun menjanjikan kencan bagi 12 penggemar beruntung.

“12 orang yang beruntung akan berkencan denganku secara virtual. Kita akan memasak dan makan bersama, serta berbincang banyak hal, seperti isolasi, ketakutan, dan menyaksikan video-video lucu dan fakta-fakta baru dariku,” kata Emilia di akun Instagramnya, @emilia_clarke, Minggu (01/04/2020)

Bintang Star Wars Forces of Destiny berencana mengumpulkan 250 ribu poundsterling atau sekira Rp5 miliar. Dana sebesar itu rencananya akan didonasikan guna membantu penyediaan alat medis rumah sakit maupun kasur bagi para pasien Covid-19.

“Hai semuanya, dari tempat isolasiku, aku menulis ini untukmu sebagai permohonan bantuan. Dikarenakan kejadian menakutkan ini dan peningkatan jumlah penderita Covid-19, aku meminta kalian membantuku mengumpulkan donasi sebesar 250 ribu poundsterling yang bisa diakses lewat bio ku. Dana ini akan digunakan untuk membantu rumah sakit dalam persediaan kasur dan ruangan untuk menghadapi pandemi dan penanganan khusus,” tulis Emilia Clarke dalam keterangan video.

author
Journalist & Content Writer