Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran? Ini Penjelasan Agensi

123berita.com – Dua bintang KPop Taeyeon SNSD (Girls’ Generation) dan Ravi VIXX dikabarkan sedang menjalin kasih alias berpacaran.

Joy News 24 pada Minggu (27/12/2020), mengabarkan Taeyeon dan Ravi telah berpacaran selama setahun terakhir.

Menurut media tersebut, seorang sumber yang dekat dengan dua artis itu mengatakan Taeyeon dan Ravi mulai berkenalan sekira setahun lalu. Tak butuh waktu lama untuk saling mengenal satu sama lain, mereka pun akhirnya menjalin hubungan spesial. Kedekatan keduanya tampak saat Ravi dan Taeyeon terlihat memasuki rumah Ravi bersama pada momen perayaan Natal.

Menanggapi rumor hubungan keduanya, agensi Ravi, GROOVL1N menyatakan mereka saat ini tengah mengorek kebenaran kabar tersebut dari Ravi. Sementara agensi Taeyeon, SM Entertainment, mengatakan kepada media Sports Kyunghyang hubungan Taeyeon dan Ravi hanyalah sebatas pertemanan semata.

“Mereka hanyalah teman dekat yang sedang mengerjakan proyek musik bersama,” jelas SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, Taeyeon muncul sebagai bintang tetap di TVN “Amazing Saturday,” dan Ravi mengisi acara di “2 Days & 1 Night Season 4” KBS 2TV. (and)

BACA JUGA