Tanpa Kehadiran Pendukungnya, Persis Solo Sukses Gebuk PSG Pati 2-0

Pertandingan Persis Solo vs PSG Pati, 26 September 2021
Pertandingan Persis Solo vs PSG Pati, 26 September 2021

123Berita.com – Persis Solo membuka pertandingan pertama Liga 2 Indonesia dengan manis setelah berhasil menggebuk PSG Pati 2-0 di Stadion Manahan Solo pada Minggu (26/9) malam.

Bermain di bawah guyuran hujan dan diunggulkan dari sisi materi pemain, asuhan Eko Purdjianto ini secara perlahan menggebrak pertahanan PSG Pati diawal babak pertama lewat berbagai serangan gencar secara bergelombang.

Bacaan Lainnya

Hingga pada akhirnya, Beto Goncalves yang tidak di-pressing secara ketat mampu memperdaya pertahanan PSG Pati lewat sebuah tendangan terukur dari luar kotak pinalti pada menit ke-18 dan membuahkan gol perdana Laskar Sambernyawa.

Tak membutuhkan waktu lama, selang dua menit penetrasi dari Eky Taufik pada menit ke-20 dari sisi kiri pertahanan PSG Pati berhasil mempecundangi beberapa pemain pertahanan PSG Pati sebelum akhirnya berhasil melakukan shooting keras yang merobek gawang PSG Pati hingga membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk Persis Solo.

Pertandingan yang berjalan cukup alot di babak kedua tak mampu menambah pundi-pundi gol bagi Persis Solo hingga peluit dibunyikan kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan Beto Goncalves dan kawan-kawan. Pada pertandingan tersebut, Eky Taufik didaulat sebagai pemain terbaik akibat dari permainannya yang mampu merepotkan barisan pertahanan PSG Pati serta kontribusi lewat satu golnya.

Dalam akun instagramnya, Kaesang Pangarep terlihat sumringah dengan kemenangan timnya.

“@persisofficial ora sepele #Liga1HargaMati #hemat 1 M,” tulis Kaesang dalam unggahannya yang merujuk pada hadiah yang akan diberikan oleh Atta Hallilintar sebagai salah satu pemilik PSG Pati. Atta berkelakar akan memberikan hadiah 1 M kepada timnya jika berhasil mengalahkan Persis Solo.

Kemenangan Persis Solo ini pun disyukuri oleh Pasoepati sebagai suporter yang terus memberi dukungan. Lewat akun instagramnya, @dpp_pasopati bersyukur atas kemenangan Persis Solo.

“Alhamdulillah 3 point,” tulisan di unggahan akun instagramnya.

Di pertandingan berikutnya (5/10) Persis bakal melanjutkan perjuangannya dengan melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo.

Pos terkait

BACA JUGA