Tayang Sekarang, Ini Sinopsis Film Mariposa Kisah Cinta Remaja Beda Kepribadian

Mariposa (Instagram-@mariposafilm)
Mariposa (Instagram-@mariposafilm)

123berita.com – Film Mariposa resmi tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Kamis (12/03/2020) ini. Film garapan sutradara Fajar Bustomi diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Luluk HF.

Merangkum berbagai sumber, Mariposa menceritakan perjuangan seorang siswi berprestasi bernama Acha alias Natasha untuk mendapatkan perhatian Iqbal, teman sekelasnya. Sosok Iqbal yang super cuek semakin mengundang rasa penasaran Acha. Alhasil, demi menggaet hati cowok incarannya, Acha pun rela melakukan berbagai cara.

Suatu ketika, Acha dan Iqbal terpilih mengikuti sebuah kompetisi cerdas cermat tingkat nasional mewakili sekolah. Dalam perjalanan itu, ada sebuah peristiwa yang membuat keduanya akhirnya menyadari apa yang sebenarnya mereka inginkan.

Film garapan Falcon Pictures dan Starvision dibintangi Adhisti Zara, Angga Aldi Yunanda, Junior Roberts, Dania Salsabila, Syakir Daulay, Abun Sungkar, Ariyo Wahab, dan Ersa Mayori. Adhisti Zara sebagai Acha dan Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Iqbal sebelumnya juga dipertemukan dalam film Dua Garis Biru.

Novel Mariposa sendiri sebelumnya telah dirilis di WattPad.  

BACA JUGA