Telkomsel Rilis Three Kingdoms: Quest of Infinity, Ramah untuk Semua Perangkat

Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan gim teranyar, Three Kingdoms: Quest of Infinity
Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan gim teranyar, Three Kingdoms: Quest of Infinity

JAKARTA, 123berita.com –  Telkomsel melalui Dunia Games meneruskan kiprahnya sebagai salah satu penerbit gim terdepan di Indonesia dengan meluncurkan gim teranyar, Three Kingdoms: Quest of Infinity yang juga didukung PT Melon Indonesia.

Gim RPG Hero Collectors ini merupakan gim ketiga yang telah diluncurkan Dunia Games sepanjang 2020, atau yang kelima secara keseluruhan. Three Kingdoms: Quest of Infinity telah tersedia di Google Play Store mulai 1 Desember 2020 dan akan tersedia di App Store pada awal 2021.

Bacaan Lainnya

Vice President Digital Lifestyle, Nirwan Lesmana mengatakan, Three Kingdoms: Quest of Infinity siap memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia melalui pertarungan penuh taktik yang disajikannya.

“Kehadiran gim kelima dari Dunia Games ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel dalam memberikan pilihan luas bagi pelanggan untuk mengekspresikan dirinya melalui aktivitas yang paling disuka di dunia maya, yang dalam hal ini adalah dengan bermain gim,” terangnya dalam siaran pers, Sabtu (05/12/2020).

Three Kingdoms: Quest of Infinity merupakan gim RPG Hero Collectors, menantang pemainnya untuk memenangkan pertempuran yang menghadang dengan mengumpulkan dan membangun karakter kuat.

Ada lebih dari seratus karakter tersedia dan terbagi ke dalam empat kategori elemen, yakni Fire, Water, Nature, dan Dark. Tersedia pula berbagai mode permainan yang bisa dipilih pemain, mulai dari Campaign, EXP, Equipment, Evolve Material, Elite, Guild Dungeon, dan World Boss.

CEO Melon Indonesia, Dedi Suherman menjelaskan, selain kaya karakter dan mode permainan, Three Kingdoms: Quest of Infinity punya sistem pertempuran dan user interface sederhana, sehingga memudahkan pemain memahami game play dengan cepat.

“Selain itu, ada banyak variasi equipment yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kemampuan karakter demi memenangkan lebih banyak pertempuran. Sebagai pelengkap, Three Kingdoms: Quest of Infinity menawarkan hadiah berlimpah bagi yang menyelesaikan misi harian,” tambah dia.

Pos terkait

BACA JUGA