TikTok Jadi Sponsor Resmi UEFA EURO 2020, Sajikan Banyak Fitur Keren

123berita.com – TikTok resmi menjadi platform hiburan digital pertama yang bermitra dengan UEFA EURO. Lewat kerja sama ini, praktis aplikasi populer itu akan memfasilitasi para penggemar sepak bola dunia untuk berbagi hasrat mereka saat turnamen berlangsung.

BACA JUGA:

Bacaan Lainnya

50 Lagu Tiktok Viral, Populer dan Terbaru Tahun 2021, Ampun Bang Jago Puncaki Trending

Ini adalah kali pertama platform hiburan digital mensponsori turnamen internasional besar untuk UEFA. Sebagai partner resmi, TikTok akan menyediakan tempat di mana para fans dapat mengikuti pembuat konten sepak bola favoritnya, membagikan konten sepak bola TikTok terbaik, dan membuat momen, reaksi, serta perayaan spesial mereka sendiri seputar turnamen.

Direktur pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein, mengatakan pihaknya sangat senang menyambut TikTok sebagai mitra UEFA EURO, perusahaan yang telah menjadi salah satu platform hiburan digital paling banyak digunakan setahun terakhir.

“Selama beberapa bulan mendatang, kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan TikTok untuk memberikan pengalaman UEFA EURO yang unik dan inovatif kepada para penggemar di seluruh dunia. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk terhubung dan berbagi hasrat di salah satu acara olahraga utama dunia,” ungkapnya, dikutip dari laman resmi UEFA, uefa.com, Rabu (17/01/2021).

Sebagai Sponsor Global, TikTok akan bekerja sama dengan UEFA untuk meluncurkan berbagai fitur menarik, termasuk efek AR, Hashtag Challenges, serta TikTok LIVE and Sounds untuk mempromosikan produk dan layanan kepada penggunanya. UEFA juga akan memberi TikTok akses ke perpustakaan besar aset bersejarahnya untuk mengembangkan konten menarik dan inovatif.

Pos terkait

BACA JUGA