Tottenham Vs Liverpool: Klopp Bahagia Menang Besar, Mourinho Ngamuk

123berita.com – Kegembiraan menghinggapi Jurgen Klopp atas kembalinya performa apik Liverpool yang berhasil mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur 1-3, Jumat (29/01/2021) dini hari WIB.

Wajar, pasalnya sang juara bertahan telah menjalani lima pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan. The Reds juga gagal mencetak gol dalam empat pertandingan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, menjalani 68 pertandingan liga kandang tak terkalahkan mereka, berakhir dengan kekalahan mengejutkan oleh Burnley. Mereka juga tersingkir dari Piala FA pada putaran keempat di kandang Manchester United.

Rentetan kekalahan ini nyatanya tak mengakhiri ambisi Liverpool untuk mempertahankan gelar. Namun, fakta berada tujuh poin di belakang Manchester City yang cukup sulit dikejar tentu bukanlah perkara menggembirakan. Dengan jumlah bermain lebih banyak, praktis hal ini akan menghadirkan tantangan besar bagi Mohamed Salah cs

Karenanya, Liverpool mengatasi komplikasi pertahanan yang lebih sentral untuk menyabet kemenangan melawan Tottenham Hotspurs. Sebaliknya, tim Spurs sudah kehabisan ide sejak awal. Situasi mereka diperparah dengan absennya sang bomber Harry Kane karena cedera pergelangan kaki di babak pertama.

Pos terkait

BACA JUGA