Trailer Film Cruella Rilis, Emma Stone Muncul Jadi Peneror Anjing

Film live action teranyar Disney Cruella, dibintangi Emma Stone sebagai versi punk-rock dari penjahat 101 Dalmatians (Foto: Metro/AP/Disney)
Film live action teranyar Disney Cruella, dibintangi Emma Stone sebagai versi punk-rock dari penjahat 101 Dalmatians (Foto: Metro/AP/Disney)

123berita.com – Film live action teranyar Disney “Cruella,” dibintangi Emma Stone sebagai versi punk-rock dari penjahat “101 Dalmatians” telah memulai debutnya dengan trailer perdana. Film ini dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2021 mendatang.

Di film itu, Emma Stone akan memerankan Cruella de Vil dengan setting era 1970-an. Film Cruella bercerita tentang masa muda Cruella de Vil sebelum kegemarannya meneror anak-anak anjing di Kota London, seperti yang digambarkan dalam film animasi aslinya pada 1961.

Sebelum trailer dirilis, Stone muncul di konvensi D23 Disney untuk mengungkap tampilan perdana film tersebut, memperlihatkan dirinya di samping beberapa ekor anjing dalmatian dengan gaya rambut hitam-putih khas Cruella.

Melansir Variety, Kamis (18/02/2021), selain Emma Stone, film Cruella juga akan dibintangi beberapa aktor dan aktris populer, seperti Emma Thompson, Mark Strong, Paul Walter Hauser, Emily Beecham, Jamie Demetriou, Joel Fry, dan Kirby Howell-Baptiste.

Sutradara film “I, Tonya”, Craig Gillespie akan memimpin produksi “Cruella,” yang nantinya rilis di bioskop. Sementara Marc Platt, Kristin Burr, dan Andrew Gunn memproduksi film tersebut, dengan Glenn Close yang memerankan de Vil dalam remake live-action 1996, bertindak sebagai salah satu produser eksekutif.

Disney juga mengabarkan, sang penjahat ikonik Cruella dan awal kisahnya yang sederhana akan diungkap dalam “Hello, Cruel Heart,” sebuah novel baru yang akan dirilis pada April dari Disney Press. Novel ini merupakan prekuel film tersebut. Ditulis Maureen Johnson, “Hello, Cruel Heart” berlatar era 1967, menceritakan seorang gadis remaja bercita-cita membangun karier dirinya di dunia mode yang suatu hari akan menjadi Cruella. (and)

BACA JUGA