Trailer Mortal Kombat 2021 Rilis, Joe Taslim Tampil Brutal

Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat 2021 (Dok. Istimewa/Google)
Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero dalam film Mortal Kombat 2021 (Dok. Istimewa/Google)

123berita.com – Warner Bros secara resmi telah meluncurkan trailer untuk film Mortal Kombat. Seperti di gimnya, pada trailer perdana ini juga menyuguhkan banyak adegan pertarungan berdarah.

Mortal Kombat bukanlah konsep yang sama sekali asing bagi penggemar yang menunggu para jagoannya kembali naik ke atas ring. Salah satu karakter petarung yang mencuri perhatian di film ini adalah Sub-Zero, diperankan aktor Indonesia, Joe Taslim.

Di Mortal Kombat 2021, penonton akan disuguhi pertarungan Jax Briggs dengan Sub-Zero di mana Jax harus kehilangan lengannya. Kemampuan Sub-Zero yang bisa mengeluarkan es ditunjukkan dengan sangat menakjubkan di film ini, dalam detail yang begitu menawan dan berdarah.

Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero sangat menarik untuk ditonton. Dengan penggarapan film cukup apik, kebengisan dan kebrutalan Sub Zero mengamputasi anggota tubuh kombatan, membekukan semburan darah yang dihasilkan, dan menusuk lawannya dengan darah beku mereka sendiri tampak begitu nyata.

Film yang merupakan fitur live action ketiga berdasarkan seri video game populer ini jauh dari cerita dua film sebelumnya pada 1995 dan 1997. Sutradara Simon McQuoid dalam debut penyutradaraannya, menggarap Mortal Kombat 2021 ini dengan alur ceritanya sendiri.

BACA JUGA