Twitter Keluarkan Fitur Fleet, Mirip Instagram Story Namun Tak Ada Filter

123Berita.com – Media Sosial Twitter baru saja mengeluarkan fitur terbarunya yang bernama Fleet. Fitur tersebut hampir mirip dengan Instagram Story maupun Whatsapp Story namun kekurangan dari fleet sendiri tak ada filter pada gambar.

Fleet Twitter
Fleet Twitter

Fleet sendiri baru, baru banget dikeluarkan pada hari Kamis kemarin dan pengguna Twitter menanggapinya dengan pro kontra. Ada yang senang Twitter mengeluarkan fitur fleet, ada juga yang sedih Twitter mengeluarkan fitur tersebut.

Mereka yang senang sudah dapat dipastikan senang sekali mengabadikan setiap momen yang ia hadapinya di Fleet, namun untuk mereka yang tak senang biasanya kurang senang mengepresikan atau mengabadikannya lewat story dulunya.

Cara menggunakan fitur Fleet cenderung mudah atau hampir sama dengan kita menggunakan Instagram Story, Facebook Story maupun Whatsapp Story. Cukup klik tombol tambah di pojok kiri atas lalu masukan foto yang ingin kalian share di Fleet Twitter

.

Menurut riset yang dikeluarkan, di negara seperti Brazil, Italia, India, dan Korea Selatan mereka merasa nyaman dengan adanya fitur Fleet, hal ini dikarenakan Fleet menjadi fitur tambahan untuk melakukan percakapan. Selain itu, fitur ini bersifat 24 jam, setelah lebih dari itu, story yang diciptakan di Fleet akan hilang dengan sendirinya.

Hingga saat ini, kata Fleet masih menjadi trending topik di Twitter. Bukan hal asing lagi jika fitur yang tuan rumah (Twitter) rilis bakal trending juga di rumahnya sendiri.

author