Ultah, Lee Min Ho Banjir Kado dari Fans hingga Gagal Tiup Lilin

123berita.com – Aktor asal Korea Selatan Lee Min Ho merayakan ulang tahunnya (Ultah) hari ini, Senin (22/6/2020). Aktor tampan ini diketahui merayakan ultah ke-33 atau ke-34 menurut perhitungan umur Korea.

Tak ayal, di hari istimewanya ini, Lee Min Ho banjir ucapan selamat, termasuk mendapat banyak hadiah dari para fans setia. Ia pun membagikan suasana kegembiraannya di media sosial.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho memposting foto dirinya berada di tengah hamparan hadiah yang memenuhi ruangan. Mengenakan hoodie abu-abu sambil menggendong anjing peliharaannya, Lee Min Ho berdiri di belakang hadiah-hadiah itu.

Atas perhatian dan kebaikan para fans, pemeran Lee Gon dalam serial The King: Eternal Monarch menyampaikan rasa terima kasih untuk kebahagiaan yang membuat hari ulang tahunnya kali ini terasa sangat istimewa.

“Terima kasih untuk semua yang telah membuat hari ini istimewa, terima kasih semuanya, kalian semua menjadikan hari ini hari yang istimewa,” tulis Lee Min Ho, dikutip dari Kompas.com.

Sementara pada unggahan lain, sang aktor membagikan video singkat saat akan meniup lilin ulang tahun. Lucunya dalam video tampak Lee Min Ho mengalami kesulitan saat meniup lilin yang ada di tengah-tengah tumpukan kado.

Sambil tertawa, ia pun tetap mencoba mematikan lilin ultahnya, namun selalu gagal. Hingga akhirnya Lee Min Ho melambaikan tangan tanda menyerah sembari masih tertawa.

“Tahun depan, aku akan memenangkan lilin itu,” tulis sang aktor dalam keterangan videonya.

BACA JUGA