Vaksinasi Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Jangan Takut Vaksin Guys!

Raffi Ahmad bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan suntikan vaksin pertama (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan suntikan vaksin pertama (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, 123berita.com – Pemerintah resmi memulai program vaksinasi Covid-19 secara gratis pada Rabu (13/01/2021) pagi. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi pihak pertama yang memulai sekaligus memperoleh suntikan dosis vaksin Covid-19 perdana.

Bersama presiden, pada sesi pertama vaksinasi turut serta sejumlah perwakilan dari berbagai latar belakang dalam vaksinasi Covid-19 perdana di beranda Istana Merdeka. Salah satu perwakilan dari kalangan milenial ikut mendapatkan suntikan vaksin Sinovac ialah Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

“Baru saja saya tadi bersama-sama dengan perwakilan dari bidang kesehatan, perwakilan agama, perwakilan pedagang pasar, perwakilan pengusaha, perwakilan buruh, perwakilan guru, dan perwakilan tenaga kesehatan telah melakukan vaksinasi,” papar Jokowi dalam konferensi pers setelah menerima vaksinasi.

Sementara itu, Raffi Ahmad lewat akun Instagram pribadinya mengaku bersyukur bisa mendapatkan vaksinasi perdana bersama Presiden Jokowi.

Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pak @jokowi. Terima kasih atas kepercayaannya,” tulis suami Nagita Slavina di akun Instagram @raffinagita1717.

Usai divaksin, Raffi pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mengikuti progam vaksinasi dari pemerintah. Ia meminta siapa saja agar tidak takut menerima suntikan vaksinasi.

“Untuk Indonesia tercinta ayo vaksin. Ayo jangan takut vaksin guys!!! Semoga kita sehat selalu dan virus virus jahat Covid-19 lenyap dari bumi ini dan Indonesia,” seru pria 33 tahun.

Selain Raffi Ahmad, ada lima perwakilan lain turut mendapatkan vaksinasi Covid-19 perdana bersama presiden pada sesi pertama. Mereka adalah Daeng Mohammad Faqih (Ketua Umum PB IDI), Amirsyah Tambunan (Sekjen MUI sekaligus mewakili Muhammadiyah), Ahmad Ngisomudin (Rais Syuriah PBNU), Marsekal Hadi Tjahjanto (Panglima TNI), dan Jenderal Pol Idham Azis (Kapolri). (and)

Pos terkait

BACA JUGA