Valentino Rossi Pensiun, Bos Yamaha: Terima Kasih atas Kemitraan Hebat Ini!

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (Foto: motogp.com)
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi (Foto: motogp.com)

“Ini adalah perjalanan yang sangat panjang dan itu benar-benar menyenangkan. Sudah 25, 26 tahun di Kejuaraan Dunia, jadi itu luar biasa. Saya memiliki momen tak terlupakan dengan semua orang, orang-orang yang bekerja untuk saya,” ungkap dia.

Sementara saat menyinggung kesempatan berduel dengan adiknya di musim balap ini, Valentino Rossi menyatakan ia telah lama merindukannya.

Bacaan Lainnya

Sayang, kesempatan itu hanya akan berlanjut hingga akhir musim nanti.

“Tapi tidak apa-apa seperti ini, saya pikir kami masih punya setengah musim lagi. Saya tidak tahu berapa banyak balapan tersisa,” pungkas pembalap yang juga pernah membela tim Honda dan Ducati.

Sementara itu, Presiden & CEO Yamaha Yoshihiro Hidaka dan Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing Lin Jarvis telah memberikan penghormatan kepada Valentino Rossi menyusul rencana pensiunnya akhir musim ini.

“Pertama dan terpenting, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Valentino atas kemitraan hebat yang kami nikmati bersama. Dia akan sangat dirindukan di trek, di dalam paddock, dan di belakang layar di Yamaha, tetapi kami sepenuhnya menghormati keputusannya,” kata Yoshihiro Hidaka, dikutip dari Crash.

Pos terkait

BACA JUGA