Wendy Red Velvet Rilis Album Solo, Curhat Kisah Hidupnya

Wendy Red Velvet (Foto: Soompi)
Wendy Red Velvet (Foto: Soompi)

123berita.com – Kamu fans Red Velvet? Pastinya selalu nungguin kabar teranyar dari para member-nya dong.

Nah, bagi kamu yang sudah kangen sama lagu-lagu anyar mereka, ada info gres nih. Wendy baru saja merilis album solo perdananya “Like Water”.

Pada 5 April, member Red Velvet ini mengadakan showcase untuk perilisan album anyarnya. Ini adalah debut solo resmi pertama dari seorang member Red Velvet sejak debut mereka pada 2014.

“Ini adalah album solo pertamaku, jadi ketika aku kali pertama mendengarnya, aku tidak dapat mempercayainya. Itu baru terasa nyata setelah saya memulai proses pengerjaan album. Saya merasa memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar, jadi saya melakukan yang terbaik untuk membuat musik yang berisi suara dan emosi saya,” kata Wendy, dikutip dari Soompi, Selasa (06/04/2021).

“Saya khawatir apakah saya bisa melakukannya dengan baik sendirian, tetapi banyak orang di sekitar saya membantu saya. Saya ingin tahu bagaimana orang akan mendengarkannya. Di Red Velvet, saya mencoba menonjolkan warna grup, tetapi sebagai penyanyi solo, saya harus fokus untuk menonjolkan warna saya sendiri,” sambungnya.

Wendy juga bilang, member Red Velvet lainnya selalu mengirimi pesan dukungan dan membantu memantau pekerjaannya.

“Itu memberi saya rasa nyaman, kepercayaan, dan kekuatan. Mereka membantu memantau saya. Saya berterima kasih kepada mereka karena sangat bisa diandalkan,” ungkap penyanyi 27 tahun.

Tentang album itu sendiri, Wendy berkata, semua lagu dalam album mirip kisah hidupnya dan memiliki getaran emosional hangat. Lewat lagu-lagunya, pemilik nama asli Son Seung-wan ingin membantu orang memahami dan mendapatkan kenyamanan dari suaranya.

BACA JUGA