Wendy Red Velvet Rilis Album Solo, Curhat Kisah Hidupnya

Wendy Red Velvet (Foto: Soompi)
Wendy Red Velvet (Foto: Soompi)

‘When This Rain Stops’ adalah tentang kisah saya. Butuh waktu sekitar 15 jam untuk merekam. Penggemar kami menunggu saya untuk waktu yang lama. Saya ingin berbagi rasa terima kasih saya kepada mereka atas cinta yang saya terima. Jadi saya memilihnya sebagai salah satu judul lagu saya. ‘Like Water’ adalah tentang berbagi simpati dan kenyamanan untuk masa depan, jadi ini sedikit berbeda,” beber Wendy tentang lagunya.

Salah satu lagu di album, “Best Friend” merupakan hasil duet dengan sesama member Red Velvet yang juga sahabatnya, Seulgi.

“Awalnya (Best Friend) lagu solo, tapi aku meminta pendapat Seulgi dan akhirnya itu menjadi lagu duet,” jelas Wendy.

“Itu adalah lagu yang menunjukkan rasa terima kasih seseorang untuk seorang teman dan perasaan seseorang terhadap temannya itu,” tambahnya.

Menurut Wendy ada banyak penyanyi solo hebat. Jadi, dirinya mengaku memantau dan belajar banyak dari mereka.

“Saya ingin menunjukkan sisi baru diriku sebagai penyanyi solo, tapi saya juga banyak berpikir tentang bagaimana menjaga warna Red Velvet. Saya pikir itulah kekuatan saya. Daripada membagikan pesan yang mendalam, saya ingin menunjukkan sisi vokal saya,” jelasnya

“Melalui proses pembuatan album hingga sekarang, saya telah mencari warna saya sendiri. Saya ingin berbagi proses penelusuran itu dengan penggemar saya,” sambung penyanyi cantik itu.

Like Water menjadi album solo pertama Wendy sejak debut bersama Red Velvet. Karenanya, dia mengaku tak berharap terlalu banyak. Wendy hanya ingin berbagi kenyamanan dan emosi dengan banyak orang melalui suaranya.

“Saya berharap bisa menjadi artis yang disukai banyak orang. Saya akan bernyanyi dengan hati yang bahagia untuk para penggemar yang sudah lama menunggu saya, jadi tolong untuk mendengarkannya,” pungkas wanita kelahiran Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. (and)

BACA JUGA