West Ham Vs Liverpool: Cetak Brace, Salah Bawa The Reds Tempel Duo Manchester

Mohamed Salah mencetak gol ke gawang West Ham United dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (01/02/2021) malam WIB
Mohamed Salah mencetak gol ke gawang West Ham United dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (01/02/2021) malam WIB

123berita.com – Liverpool kembali menorehkan catatan apik kala memenangi duel kontra West Ham United dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (31/01/2021) malam WIB. Bertandang ke Olympic Stadium London, Mohamed Salah turut menyumbang gol untuk kali pertama dalam tujuh pertandingan terakhir di liga domestik.

Pemain berpaspor Mesir mencetak brace di menit 57 dan 68 yang membantu Liverpool naik ke urutan tiga klasemen. Sementara gol ketiga Liverpool berhasil disarangkan Georginio Wijnaldum pada menit 84.

Bacaan Lainnya

Pergerakan cepat khas Salah dan penyelesaian melengkungnya membuka keran gol The Reds pada laga pekan ke-21 Liga Premier. Sang striker menutup serangan balik gemilang Liverpool untuk menggandakan keunggulan timnya sebelas menit kemudian, melalui umpan Xherdan Shaqiri dari atas sebelum melewati Lukasz Fabianski.

Tanpa Sadio Mane yang absen karena cedera dan dengan Roberto Firmino sebagai pemain pengganti, tanggung jawab ada pada Salah untuk mengembalikan performa tim ke jalur juara.

Pada laga itu, Firmino menyumbang assist untuk dikonversi menjadi gol. Umpan itu pun diselesaikan secara mulus oleh Georginio Wijnaldum sekaligus mengunci kemenangan Si Merah.

Sementara satu-satunya gol hiburan West Ham United dicetak Craig Dawson lewat sepak pojok di menit 87.

Sebelumnya, skuat Jurgen Klopp sempat dibuat frustrasi lantaran tak bisa mencetak sebiji gol pun di babak pertama.

Pos terkait

BACA JUGA