WOW, TWICE Tembus Billboard HOT 100 & Official Top 100 untuk Pertama Kalinya Bersama The Feels

WOW, TWICE Tembus Billboard HOT 100 & Official Top 100 untuk Pertama Kalinya Bersama The Feels
WOW, TWICE Tembus Billboard HOT 100 & Official Top 100 untuk Pertama Kalinya Bersama The Feels

123Berita.com – TWICE berhasil menembus chart Billboard HOT 100 untuk pertama kalinya dengan single berbahasa Inggris pertamanya “The Feels”. Sebagaimana dikabarkan Billboard (11/10/2021) waktu setempat, lagu itu debut di peringkat ke-83 minggu ini.

Ini adalah ranking tertinggi kedua untuk girlgroup K-Pop setelah BLACKPINK, yang pernah menempati peringkat ke-13 dengan “Ice Cream” (featuring Selena Gomez).

Dengan ini TWICE juga menjadi artis JYP Entertainment pertama yang masuk dalam HOT 100 dalam 12 tahun setelah Wonder Girls pada tahun 2009.

“The Feels” juga berada di peringkat kelima chart penjualan lagu digital Billboard minggu ini, menjadikan TWICE sebagai girlgroup K-pop kedua dalam sejarah yang masuk Top 5, setelah BLACKPINK dengan “How You Like That” dan “Ice Cream”.

Pada tanggal 8 Oktober waktu setempat, “The Feels” juga untuk pertama kalinya menembus chart Top 100 Official di Inggris, yang seperti HOT 100 Billboard di AS. Lagu itu debut di peringkat ke-80.

TWICE merilis “The Feels” pada Jumat (1/10/2021). Lagu pop disko yang trendi ini liriknya mengungkapkan perasaan yang tak tertahankan setelah jatuh cinta. Dalam MV bernuansa retro yang menyenangkan, TWICE berpesta di pesta dansa sekolah.

TWICE menampilkan “The Feels” untuk pertama kalinya di AS dalam acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”. Grup itu juga muncul di program berita AS ABC “GMA3: What You Need To Know”.

TWICE diketahui telah bekerjasama dengan Republic Records, sebuah label musik besar di AS, untuk mendorong ekspansinya ke kancah musik internasional. Di bawah kemitraan tersebut, grup asal JYP Entertainment itu telah merilis versi Bahasa Inggris dari sejumlah hit Koreanya seperti “More & More” dan “I Can’t Stop Me.”

BACA JUGA