Yuk Intip Foto Cantik & Biografi Yoona Dari Kecil Hingga Resmi Berusia Kepala 3 Hari Ini

Yuk Intip Foto Cantik & Biografi Yoona Dari Kecil Hingga Resmi Berusia Kepala 3 Hari Ini
Yuk Intip Foto Cantik & Biografi Yoona Dari Kecil Hingga Resmi Berusia Kepala 3 Hari Ini

123Berita.com – Intip foto cantik Yoona yang resmi berusia 30 Tahun hari ini, 30 Mei 2020.

30 Mei 2020 merupakan hari bahagia bagi personel SNSD, Yoona, pasalnya tepat hari ini, wanita kelahiran 30 Mei 1990 tersebut resmi merayakan ulang tahunnya yang ke 30.

Sedikit biografi tentang wanita cantik yang satu ini, Yoona memiliki nama lengkap Im Yoon-Ah. Lahir di Seoul 30 Mei 1990, Yoona memiliki pekerjaan sebagai penyanyi, aktris, model, penari, dan presenter di negara kelahirannya, Korea Selatan.

Seperti diketahui, Yoona merupakan anggota dari Girl’s Generation termuda setelah Seohyun. Selain itu, wanita yang telah memenangi banyak penghargaan tersebut terlibat dalam drama laga-romansa berjudul The K2 Tahun 2016, drama romansa The King In Love Tahun 2017, film laga Confidential Assignment Tahun 2017, dan yang terakhir film komedi-laga Exit Tahun 2019.

Yoona merupakan lulusan Daeyoung High School pada tahun 2009, dan dirinya juga merupakan lulusan Universitas Dongguk jurusan teater dan musik bersama teman seanggotanya, Seohyun.

Yoona sendiri memiliki media sosial pribadi seperti Instagram. Untuk Instagram Official dirinya bisa kunjungi @yoona_lim. Selain memiliki akun Instagram, Yoona juga memiliki akun Weibo dan bisa diikuti di LIMYOONA90.

Hari ini, dirinya resmi berulang tahun dan berikut ini transformasi Im Yoon-Ah atau yang biasa dipanggil Yoona dari kecil hingga tepat menginjak umur 30 Tahun pada hari ini.

Nah itu dia sedikit biografi dan juga foto transformasi dari Yoona SNSD, bagaimana ? Masih terlihat awet muda dan cantik kan ?

BACA JUGA