Perpaduan & Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bagus Tahun 2022

Perpaduan & Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bagus Tahun 2001
Perpaduan & Variasi Warna Cat Rumah Minimalis Yang Bagus Tahun 2021

123Berita.com – Memiliki rumah minimalis memang idaman bagi setiap umat manusia khususnya kaum millenial yang telah menikah alias berumah tangga.

Di tahun ini, perekonomian Indonesia, bukan hanya Indonesia tapi seluruh dunia sedang sulit karena pandemi covid-19. Dengan alasan inilah kenapa membeli rumah terasa sangat sulit. Namun janga khawatir, masih banyak vendor yang menyediakan rumah dengan bentuk minimalis harga murah.

Bacaan Lainnya

Rumah minimalis dibagi menjadi dua, yang pertama modern dan yang kedua sederhana. Rumah minimalis sederhana bukan berarti jelek, rumah minimalis modern bukan berarti bagus. Bagus atau jeleknya rumah bisa dilihat dari warna cat, apakah matched atau tidak. Jika matched, rumah yang tadinya biasa saja terasa mewah.

Namun, tahukah kalian sebenernya ada banyak sekali perpaduan atau variasi warna cat rumah yang bisa kalian jadikan referensi. Mau tahu apa saja warna cat itu ? Berikut ini akan saya berikan kepada kalian.

Warna Cat Rumah Minimalis Terbaik Tahun 2022

1. Abu Lilac

Warna cat abu lilac telah populer dari tahun 2019. Selain warnanya yang klasik, cat ini juga cocok untuk rumah minimalis bagian luar dan dalam.

Walau populer di tahun 2019 bukan berarti tahun 2022 tidak populer. Kalian bisa menerapkan warna cat ini di rumah minimalis kalian khususnya di ruangan tamu di padukan dengan interior yang warnanya serupa dengan cat.

2. Biru Muda

Yang kedua ada cat warna biru muda. Warna ini bukan hal yang asing lagi untuk kita lihat karena telah populer sejak lama.

Warna biru muda identik dengan kesejukan, kenyamanan, dan kedinginan di dalam rumah.

Cat biru muda bisa kalian aplikasikan di rumah minimalis kalian di tahun 2022.

Artikel Lainnya:

Tips dan Trik Membuat Taman di Rumah Minimalis Agar Sedap Untuk Dipandang

Ingin Percantik Rumah? Ini Tips Menata Teras Rumah Minimalis Sederhana Beserta Modelnya!

Gambar, Ciri-Ciri & Video Rumah Minimalis Sederhana dan Modern

Pos terkait

BACA JUGA